Kamis, 13 November 2014

Cara Cepat Keluar Google SandBox

Google SandBox
   Assalamualaikum Wr. Wb
   Sebagian androiders mungkin bertanya-tanya tentang apa itu google sandbox serta apa hubungannya dgn android. Google sandbox adalah sebuah keadaan dimana artikel kami yg sebelumnya berada pada serp yang baik pada mesin pencari google.com/google.co.id  namu dlm sekejap dpt saja hilang lenyap-nyap-nyap. Dan apa hubungannya dgn android ?. Abdi jawab tidak ada, saya menulis artikel ini merupakan untuk menyelamatkan artikel saya ” Biaya Laptop - Pengalaman Berbelanja di ELS Computer (Baik Off Line Maupun Online) ” yg pagi tadi terkena google sandbox lantaran gw terlalu overoptimasi denganmencari backlink sebanyak-banyaknya padahal itu adalah artikel baru serta google sandbox ini BENAR-BENAR ATAS KESALAHAN DIRI ABDI SENDIRI dan  oleh karena itu ane meminta maaf kepada pihak yang memperoleh kerugian dlm hal ini google.  



Contoh surat dalam bahasa inggris
  Bagi teman-teman yg mendapat hal yg saya dgn aku kemungkinan artikel ini dapat membantu, nah bagaimana cara kita keluar dari google sandbox ?
simak beberapa tips yang semoga bisa membantu :


1. Berhenti Lakukan Optimasi
Berhenti untuk mencari backlink dengan cara yg kita lakukan sekarang. Karena besar kemungkinan artikel masuk sandbox karna backlinkpada artikel terlalu banyak & dinilai sabagai spam oleh google.

2. Edit Artikel Kita
Setelah kita sadar artikel kami masuk kedalam sandbox segearalah edit artikel tersebut tambahkan kata-kata yang cukup serta juga gamabr ataupun video agar artikel terlihat lebih menarik & orisinil.

3. Cari Backlink High Pagerank !
Kalau di no 1 ane minta utk berhenti untuk mencari backlink di no 3 ini carilah backlink yg punya PR tinggi 3 keatas dan arahkan ke artikel yang masuk sandbox tersebut. Ingat jangan terlalu banyak 2-3 backlink saja telah cukup. Ingat cuma berPR tinggi..!!!
4. Buat artikel tentang Sandbox
Inilah yg sedang gw lakukan sekarang yakni membuat artikel yang berkaitan dgn google sandbox. Caraya adalah membuat artikel tentang google sandbox serta mengaitkannya dgn artikel kita yg terkena google sandbox dlm hal ini artikel gw Biaya Laptop - Pengalaman Berbelanja di ELS Computer (Baik Off Line Maupun Online) yang terkena google sandbox

5.Submit Ulang Peta Situs
Semua langkah sudah kami lakukan jangan lupa untuk submit ulang peta website di google webmaster tool untuk membuat artikel engkau di rayapi lagi oleh google sehingga artikel sampean dpt selekasnya keluar dari google sandbox.

Itulah artikel abdi pada kali ini ane harap artikel ane & teman-teman dpt mendapat posisi yg baik kembali ada jangka waktu 2 hari ini aammiiinn..
wassalamualaikum wr.wb


source http://www.adhitsblog.com/2014/07/contoh-surat-dalam-bahasa-inggris.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Cepat Keluar Google SandBox

0 komentar:

Posting Komentar