Minggu, 22 Februari 2015

Kumpulan Kata Kata Lucu Paling Gokil 2015 Terbaru

Dlm serangkaian ungkapan kata yang singkat terkadang dpt menjadikan org tersenyum sendiri bahkan mungkin bisa sampai tertawa cekikikan. Tetapi selama kami ketawa  tidak ada larangan maka tertawalah,, karna dengan tertawa akn membuat kami menjadi sehat. Keseharian yang kadang capek dgn kerjaan,, atau yang sedang mencari pekerjaan tidak kunjung dapat. Mungkin sobat butuh yang namanya hiburan sejenak.



Sangat banyak kata kata lucu yang dpt membuat kita tertawa terbahak-bahak. Baiklah pada pertemuan kali ini ane akn coba untuk berbagi rangkaian kata kata lucu semoga dpt mengibur sobat semua dimanapun sobat berada.

Kata Kata Lucu
”Semua manusia diciptakan Tuhan dgn berpasangan,, bila nte sampai sekarang masih saja jomblo mungkin waktu masih bayi jodoh engkau telah dipanggil Tuhan”
”Apapun pekerjaan di atas dunia ini gak ada yg berat dan susah,, semua pasti bakal akan terasa ringan serta gampang kalau kita tdk mengerjakannya”
”Dalam sebuah persahatan ibarat pipis dlm celana,, semua org akn bisa melihat,, akan tetapi cuma kami yang dpt merasakannya hangatnya”
”Waktu masih sekolah dulu ada yg namanya pepatahkan menceritakan ”rajin pangkal pandai”,, ketika sudah dewasa serta setelah berumah tangga pepatah tersebut berubah menjadi ”nikmat pangkat paha”
”Saat jauh kau selalu ku kenang,, ketika berdekatan peluklah daku,, ketika anda sedih menangislah & usaplah air matamu tersebut & ingatlah selalu padaku,, karena ane merupakan penjual tissue”
”Emang kerjaan nte apaa sech..?? bisa-bisanya anda ingin melamar anakku,, pengangguran pak,, maka dari tersebut saya mencari lowongan yg ada dlm hati anak bapak”
”Pada waktu anda melihat yg namanya setan nte tak perlu untuk takut,, engkau perlu takut pada waktu disaat anda ngaca”
”Andaikan lw blm dapat untuk meyakinkan diri seseorang dengan kepintaran kamu,, maka perbingunglah mereka dgn menggunakan kebodohan kamu”
”TIdak ada salahnya anda mencitai tetangga kamu,, asalkan saja nte tak hingga tertanggkap basah”
”Apa nte tau singkatan dari BMG..?? ”Badan Meteorologi Geofisika” tetapi sekarang telah berubah nama menjadi OMG karna melihat indah serta cantiknya parasmu”
”Sampai kapanpun namamu tidak akn pernah menjadi sebuah jawaban,, kecuali dgn sebuah pertanyaan ”siapa nama perempuan yg paling cantik didunia ini..??”
”Sampai setinggi manapun yang namanya burung bangau itu bisa terbang,, hinggapnya tetap di botol kecap juga”
”Waktu angin puting beliung dengan hebatnya meratakan semua bangunan dgn tanah,, pada waktu tersebut ada yg aneh,, sebuah warung kecil entah mengapa masih dgn kokohnya berdiri,, setelah diselidiki pihak yg berwenang tertanya toko itu menjual jamu TOLAK_ANGIN,, pantes kagak ambruk tu warung”
Sekian dulu ya sobat kata kata lucu untuk hari ini,, kalau ada waktu pasti akan aku update lagi,, semoga dpt menghibur sobat semua semua.

Baca juga kata kata motivasi yg telah ada dalam postingan sebelumnya dan jangan jupa utk  membagikan artikel kata kata lucu ini ke Google Plus, Twitter, Facebook.

Baca Juga Kata Kata Sindiran Buat Mantan http://www.bedroomdesignideass.com/

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kumpulan Kata Kata Lucu Paling Gokil 2015 Terbaru

0 komentar:

Posting Komentar