Jumat, 20 Maret 2015

Cara Agar Tidak Mudah Bosan Dengan Pacar

Cara Agar Tidak Mudah Bosan Dengan Pacar
Mempunyai Seseorang kekasih hati ialah idaman semua orang didunia ini & seseorang rela melakukan apapun utk mendapatkan seseorang kekasih tersebut, namun setelah mendapatkan seseorang kekasih banyak org yang merasa jenuh atau bosan dgn kekasihnya tersebut, Netah kenaparasa jenuh itu datang begitu saja, namun kamu jangan khawatir dibawah ini kami akan bahas tentang Cara agar gak jenuh dgn pacar.
Cara Agar Tak Bosan Dgn Pacar

Nantikanlah

Berikut Caranya :


1. Sering Ajak Bercanda
Bercanda dgn Pasangan ialah cara yg paling ampuh untuk mengusir rasa jenuh atau rasa bosan lw terhadap pasangan anda, Bercanda dengan cara menceritakan humor kepada psangan nte atau bahkan menggombalin pasangan lw dengan cara yang lucu tentunya akan membuat pasangan kamu menjadi tertawa sehingan akn membuat pasangan lw menjadi lebih sayang & cinta terhadapa anda & tentunya tak merasa bosan lagi terhadap anda.
 2. Mengingat Kenangan indah sata bersama
Mengingat masa-masa indah saat bersama pasangan anda ialah satu cara agar kamu tdk jenuh dgn hubungan yang sampean jalanin, Cobalah mengingat masa indah ketika bersama dulu, mengingat apa saja yang nte lakukan serta lw lewati ketika indah bersama dulu dan coba untuk mengulangi masa-masa itu.
 3. Beri Perhatia Lebih
Berusaha lah utk membuat dia merasa bahwa dialah yg spesial dlm hidup sampean atau nte menjadi org yang pertama org yg lihat ketika dia sedang menghadapi hari-hari indah dgn begitu pasangan engkau akn merasa bahwa anda merupakan orang yg selalu ada buat dia dan tentunya akn menghilangkan rasa bosan yg ada diri dia.
 4. Sering Hal Yg Baru
Cobalah luangkan sedikit waktu kamu dgn melakukan hal-hal yang belom pernah anda lakukan bersama pasangan anda dgn begitu hubungan yang sedang jalanin akan terasa berwarna dan tentunnya kamu ngga akan pernah merasa bosan terhadap pasangan anda ataupun sebaliknya.
 5. Jangan terlalu Berlebihan
Mengunkapkan cinta atau gombalan yang terlalu berlebihan itu adalah salah satu yang dapat membuat pasangan kamu bosan kepada anda, Maka dari tersebut cobalah untuk mengunkapkan sesuatu perkataan cinta yang biasa atau sewajarnya kepada pasangan engkau tapi nte mengatakannya di waktu yg tepat. http://www.bedroomdesignideass.com/design/teal-bedroom-ideas/
 6. Memberikan Kejutan
Memberikan kejutan kepada pasangan anda, dan utk memberikan kejutan tdk mesti berupa barang yang mahal tetapi usahakanlah untuk memberikan kejutan-kejutan kecil tetapi engkau lakukan dgn tulus atau sampean merubah sikapa anda terhadap dia dgn mengerjakan hal-hal romantis bersama dia.
 7. Memuji Pasangan
Biasanya orang menjalin hubungan yg telah lama akn semakin jarang untuk memuji pasangannya, Asal perlu sampean ketahui bahwa pasanagan sampean sebenarnya sangat ingin dipuji,cobalah untuk selalu memuji pasangan sampean dan kamu harus tau kapan waktu yg tepat utk meuji pasangan anda.
 8. Jangan Pelit & Matre
ketika engkau jalan bareng bersama pacar atau lw sedang makan berdua dgn pasangan nte jangan selalu menunggu utk dibayari/ditraktir cobalah untuk mengeluarkan uang dari kantong lw toh itu jg buat org yg nte sayangi, tapi ketika anda memang benar-benar lagi kere minta di bayarin merupakan suatu hal yang wajar kamu lakukan terhadap pasangan anda asal anda jujur saja kepada sidia.
 9. Menjauh dari Pasangan
Anda perlu sesekali utk menjauh dari pasangan anda maksud dari menajuah disini bukanlah seperti engkau pergi meninggalkan pasanagan sampean tetapi menjauh yg saya maksudnya merupakan (Cobalah untuk memberikan kesempatan kepada pasangan engkau utk membuat dia merasa kangen terhadapa kamu yaitu dengan cara coba untuk gak memberikan kabara kepada sidoi.
 10. Panggilan Sayang
Dalam suatu hubungan panggilan sayang sangatlah penting perannya, buatlah sebuah panggilan sayang terhadap pasangan nte jangan cuma memanggil namanya saja berusahalah untuk membuat hubungan yg lw jalanin berbeda denagan pasangan-pasangan lain.
Bagaimana menurut anda, apakah cara agar tdk tidak sulit bosan dengan pasangan diatas bisa memabantu anda, saya berharap semoga artikel diatas bisa berguna serta membuat hubungan yg lw jalanin bersama pasangan sampean menjadi lebih langgen serta penuh dengan warna didalamnya.
Kumpulan Pantun Lucu Jenaka bikin Ngakak Terbaru 2015 Teal Bedroom Ideas

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Agar Tidak Mudah Bosan Dengan Pacar

0 komentar:

Posting Komentar