Rabu, 11 Maret 2015

Kumpulan Puisi Cinta Romantis Terbaru 2014

Kumpulan Puisi Cinta Romantis Terbaru 2014
Cinta,,, hidup tanpa cinta bagai ambulan tanpa uwiu uwiu,, begitulah kata kaum muda mudi pada jaman  sekarang ini, terkadang ada benarnya jg sich, kalau hidup itu hrs diselingi dgn cinta kalau gak tentu hidup kami akan terasa hampa, cinta tdk hanya diucapkan dengan kata kata ataupun dgn syair lagu, cinta jg dpt diucapkan melalui puisi romantis. Utk itulah bagi nte yang sedang bahagia karena mempunyai pacar yg sangat sampean cintai tentunya. Dibawah ini abdi telah siapkan beberapa kumpulan puisi romantis utk kamu persembahkan pada pacar anda.
Tidak perlu berpanjang lebar, ntar takutnya kelebaran. Langsung saja kita baca puisi romantis dibawah ini.


Media Online Terlengkap
Kumpulan Puisi Romantis Cinta

SELAMAT MALAM SAYANGKU
Aku terkapar dalam hamparan tempat tidurku
melamunkan semua tentang cinta di malam ini
cinta yg selalu datang dalam setiap nafas
yaitu cintamu puteri

Malam yang gelap ini
aku selalu mengirim sesuatu yg indah untukmu
walau kau gak melihat tetapi selalu ada disampingmu
hanya bisa kau rasakan
dan memberikan kenyamanan dalam tidurmu malam ini

Puteri dalam indahnya malam ini
aku datang lewat mimpimu
dan saya keluar lewat keindahan yg kau rasakan
terlelaplah wahai poetri indahku
aku selalu datang utk menemanimu
walau hanya lewat angin
tapi gw akn selalu menyejukanmu

Aku akan datang
saat kau bermimpi…
SAYANGKU SELAMANYA
Siang dan malam selalu saja seperti ini
Pagi serta sore selalu begini
hanya selalu ada bayangan wajahmu
hanya ada senyumanmu dihatiku
Tak sanggup diriku ini kalau mesti berjalan sendiri
tak sanggup raga ini bila tdk ditemani olehmu
Senyum dan candamu yang selalu membuatku bahagia
Kasih serta sayangmu yang selalu membuatku tetap berdiri.
Sayangku,, jangan pernah kau lepas tangan ini
Sayangku,, Jangan kau pernah lari dari dada ini
Sayangku,, Jangan pernah kamu pergi
Sayangku,, Jangan pernah lw mati cintamu untukku…
Bidadari Disuatu Senja
Jalanku memang tajam & berliku
Semua telah kupahami bahwa hidupku gak begitu mudah
Beberapa yg kutemui selalu menyedihkan hati
Entah apa yg kini kualami
Semua terlihat begitu berbeda
Saat kau hadir dalam hidupku
Dalam sapaan akrabmu, kau tawarkan sebuah cinta yang tulus
Kau membuatku tertawan
menggugah naluri yg sempat mati
Terima kasih atas cintamu
Betapa bahagia kini kutemukan
Cahaya hati yg menyejukkan
I Love You Sayang,,,
INGIN BERSAMAMU
Aku gak prnah ingin melupakan dirimu
Apalagi benci
Sekian masa sekian cerita tlah kami lewati
Suka & duka brsama
Sungguh berat untuk kulupakan.
Sangat tdk mungkin untuk benci
Karena kau sangat berkesan
Karena kau sangat mendalam
Percayalah kekasihku
Hanya satu kau kasihku.
Dan hanya satu inginku
Hidup bersama denganmu...
Kau Abadi di Hati
satu nama
terlukis namamu di hatiku
disetiap hariku tentang cintamu
senantiasa memberikan kebahagiaan
tentang mu di hatiku
ucapan nama terindahqu cuma namamu
dalam hal kecil tentang kata rindu
kirana lagu pemilik hati
semua cuma satu yaitu dirimu…
Hanya Kamu
Aku melihat suara lewat matamu
Saat bibirmu tertutup rapat
Tapi jelas membuatku makin
menatapmu bersama detak jantungku
yang tak pernah menentu…

Apa pernah anda mendengar cinta
yang tdk bersuara meneriakkan
manisnya kesedihan ?
itulah aku yg ada di kamu
pada sebilah cinta
yang telah menggores hati
sedalam dalamnya …

Aku melihat suara lewat senyummu
saat matamu terjemahkan rindu
hmm…aku kian terpesona pada indahnya
kamu..
pada cantiknya
kamu

Aku melihat suara setiap saat
lewat segala tentang dirimu…
SELAMAT PAGI CINTAKU
Semoga hari ini
Hatimu secerah pagi ini
Secerah matahari bersinar
Langkah yg kau tapak selalu bawa kebahagiaan
http://www.bedroomdesignideass.com/decorations/platform-bedroom-sets/
Biarkan musim brganti
Tinggalkan kesan yang mendalam
tak tidak susah dilupakan dari mata jernihmu yg berkaca

Lihat aku
Yg selau dapat bca pikiranmu
Mengisi jiwamu
menyapamu menghiasi hari”mu

Lihat senyumku
Dengarkan suaraku
Akan teduhkan jiwamu
Karena abdi mencintamu tulus dengan kesungguhanku…
Demikianlah Kumpulan Puisi Cinta Romantis yang bisa nte persembahkan utk kekasih tercinta anda serta semoga hubungan anda dan sang kekasih sampean semakin erat serta tidak terpisahkan setelah engkau bacakan puisi romantis diatas. Amiiinnn,,,,
Dan utk sampean yg sedang dilanda perasaan galau baca juga Kumpulan Puisi galau serta Sedih. Terimaksih.
Kumpulan Pantun Cinta Lucu Terbaru Platform Bedroom Sets

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kumpulan Puisi Cinta Romantis Terbaru 2014

0 komentar:

Posting Komentar