Sabtu, 28 Februari 2015

Tips Sukses Berhubungan Jarak Jauh

Tips Sukses Berhubungan Jarak Jauh
Hubungan jarak jauh atau biasa disebut oleh remaja saat ini dengan nama LDR (Long Distance Relationship) mempunyai arti yg sangat melekat pada pasangan yg mempunyai kedekatan namun jarak Mereka terpisah jauh. Misalkan saja si pria tinggal di Bandung sedangkan pasangannya bertinggal di Aceh. Tentunya hubungan seperti ini berbeda dari pada biasanya.

Banyak sekali cobaan yang unik & baru saat terciptanya cinta yang terhalang jarak. Bahkan ada saja keluarga kedua belah pihak yg menyarankan untuk mengakhiri percintaan mereka. Oleh sebab itu, jika Anda ialah salah satu orang yg sedang menjalani LDR, ada baiknya Nte mempelajari & menjalankan beberapa tips sukses berhubungan jarak jauh (LDR) berikut ini.



Tips Sukses Berhubungan Jarak Jauh

1. Membuat Rencana serta Tujuan
Bagi pelaku LDR, kepercayaan utk mencapai tujuan merupakan sesuatu yang penting. Hal ini karna kedua belah pihak yg benar-benar serius gak akan membuang waktunya cuma untuk hubungan yg semu. Menghabiskan berjam-jam utk bertelpon ria atau sekedar video call tanpa alasan utk menciptakan rencana ke arah yg lebih tinggi ialah sesuatu yg sia-sia belaka.

Oleh lantaran itu, pastikan Anda mempunyai rencana antara satu sama lain. Bahkan jika bisa, rencana tersebut telah dipastikan serta diupayakan semaksimal mungkin. Contohnya saja Sampean membuat rencana utk bertemu dengan Dia pada tanggal ini serta bulan ini, lalu beberapa bulan setelah itu Lw melamarnya serta setelah tersebut berencana utk menikahinya secepat mungkin. Hal ini sangat penting bagi para LDR, lantaran hanya kepercayaan nyata yang bisa menguatkan hati keduanya.

2. Lakukan Hal Serupa
Siapa bilang org yang melakukan hubungan jarak jauh gak bisa melakukan hal-hal bersama-sama? Walaupun tak dapat dalam satu tempat bersamaan, Lw sebagai pelaku LDR tetap dapat mengerjakan hal bersama dan serupa. Contohnya saja menonton acara TV yang sama, film yg sama, buku ataupun kegiatan-kegiatan lainnya.

Dengan cara ini juga, Engkau dan pasangan Sampean dpt saling menguatkan & menambah wawasan antara kedua belah pihak atas sikap serta sifat.
http://www.adhitsblog.com/2014/05/cara-memperbaiki-flashdisk-rusak-dan-tidak-bisa-diformat.html
3. Berkomunikasi Secara Teratur dan Kreatif
Komunikasi adalah hal paling penting utk menjadikan hubungan jarak jauh Anda benar-benar sukses. Oleh sebab itu, menjaga Lw tetap menyapanya setiap hari, bertanya & menjawab apa yg si Dia inginkan merupakan hal yang wajib dilakukan secara rutin.

Selain itu, Anda jg hrs belajar kreatif dalam berkomunikasi dengan pasangan. Cobalah untuk mengerjakan hal-hal baru, contohnya berbagai foto, video ataupun melakukan permainan-permainan sederhana namun menyenangkan, misalkan saja game truth or dare.
http://www.adhitsblog.com/2014/07/cara-reset-printer-canon-ip-2770-ip-2700.html
Baca juga cara mengatasi cinta segitiga

Selain itu, tips sukses berhubungan jarak jauh (LDR) selanjutnya adalah dengan mengerti jadwal masing-masing. Jangan hingga Engkau mengganggunya ketika Dia sedang sibuk dalam melakukan tugas atau pekerjaan. Selain itu, gunakan berbagai alat komunikasi, dari mulai sms, telpon, media sosial sampai webcam. Namun, Nte juga mesti menjaga komunikasi tetap tertata rapih serta tidak berlebihan. Karena biasanya, pasangan yang berlebihan dalam berkomunikasi akn dicap posesif.
resetter canon ip2770 cara memperbaiki flashdisk yang rusak Cerita Lucu Singkat Paling Gokil

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tips Sukses Berhubungan Jarak Jauh

0 komentar:

Posting Komentar