Jumat, 06 Maret 2015

Kata Kata Indah Penuh Makna Tentang Kehidupan

Kata Kata Indah Penuh Makna Tentang Kehidupan
Sebagai manusia kami pasti telah mengetahui bahwa di dalam kehidupan ada yang namanya sisi baik & sisi buruk. serta jg di dlm setiap hembusan nafas tentunya tidak ada kata mulus bagi kita dlm menjadi kehidupan didunia yg fana ini. Sangatlah sering kita menerima masalah serta ujian. Inilah yang dinamakan kehidupan terkadang sangat menyenangkan dan terkadang kami mengalami kepedihan. Jadikanlah semua itu sebagai pengalaman kita,, ambil mana yang baik & tinggalkan mana yang tak baik. begitu indahnya sebuah kehidupan ini jika kita mengerjakan hal yg positif didalamnya.




Pada pertemua kali ini saya admin blog nibroza.blogspot.com akan mencoba untuk berbagi kata kata indah untuk dijadikan sebagai inspirasi dlm menjalani kehidupan bagi kami semua.
http://www.bedroomdesignideass.com/design/small-bedroom-design/
Kata Kata Indah
”Selalu perbanyak amal ibadah kami selagi hidup,, sebab bukanlah harta serta kekayaan yang menolong kita apa jika kami tidak lagi di atas dunia ini,, amal ibadah, aqidah serta akhlaklah yg kita perbuat selama hiduplah yang akn menolong kita”
”Janganlah pernah memikirkan apa yang telah berlalu,, Biarkan semuanya hilang,, persiapkan diri kita untuk sesuatu yg baru dimasa yang akan datang”
”Disaat kami sedang berjuang untuk meraih sesuatu,, janganlah pernah memikirkan berapa jauh jalan yg akn kami tempuh,, tetapi lihatlah telah berapa jauh jalan yg sudah telah tempuh”
”Teruslah berusaha untuk mendapat dan mewujudkan apa yang kita inginkan serta tetapkah bersyukur dengan apa yg sudah kami miliki saat ini”
”Mengulang kembali waktu sudah berlalu tidaklah mungkin,, tepai kita bisa memulai awal yang baru demi mendapat akhir sebuah penantian ”
”Terkadang seseorang mungkin susah utk berubah,, tetapi pasti ada dlm dirinya sisi kebaikan yang harus kita lihat”
”Jangan berkata letih serta lelah dlm menggapai sebuah cita-cita serta harapan,, tetapi letih dan lelah disaat kami telah menggapainya”
”Bayangan kita sendiri saja akn meninggalkan kami dalam kegelapan,, maka dari tersebut jangan kita terlalu bergantung kepada orang lain”
Walaupun kata kata indah tentang kehidupan gak banyak, semoga dpt memberikan semangat & inspirasi bagi kami semua. Ngga lupa saya ucapkan terima kasih buat para sobat yg sudah bekunjung ke blog ini.

Baca juga kata kata cinta yang sudah ada dalam postingan sebelumnya serta jangan jupa untuk  membagikan artikel kata kata indah tentang kehidupan ini ke Google Plus, Twitter, Facebook.
Kata Kata Ucapan Selamat Tahun Baru Inspirasi Kehidupan Small Bedroom Design

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Kata Indah Penuh Makna Tentang Kehidupan

0 komentar:

Posting Komentar